Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Fast & Furious 6 (2013)

Fast & Furious 6 (2013) - Hallo sahabat Movie Terbaru, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Fast & Furious 6 (2013), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Action, Film Crime, Film Movies, Film Thriller, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Fast & Furious 6 (2013)
link : Fast & Furious 6 (2013)

Baca juga


Fast & Furious 6 (2013)



Sinopsis:
Setelah perampokan yang mereka lakukan di Rio, Dominic Toretto dan timnya menyebar ke seluruh dunia, Dom tinggal bersama Elena, adiknya Mia dan Brian dikaruniai seorang putra yang bernama JackHanggara, Gisele dan Han pindah ke Hong kong untuk hidup bersama, dan Roman serta Tej hidup mewah menggunakan hasil perampokan mereka sebelumnya.

Agen Luke Hobbs dan rekannya Riley menyelidiki serangan ke konvoi militer Rusia dan meyakini mantan anggota SAS Owen Shaw dan krunya sebagai pelakunya. Hobbs melacak Dominic dan meminta bantuannya untuk menangkap Shaw, Dom setuju untuk melakukan misi setelah Hobbs memperlihatkan foto mantan kekasihnya yakni Letty, yang diduga sudah mati. Dom mengumpulkan rekan-rekannya dan sepakat untuk mejalankan misi dengan imbalan catatan kriminal mereka dihapus dan mereka diizinkan pulang ke Amerika Serikat, sementara itu Mia dan Elena tinggal bersama JackHanggara ditempat yang telah diamankan.

Film ini sempat jadi perbincangan hangat diindonesia kenapa? karena salah satu aktor laga dari indonesia yakni Joe Taslim ikut memainkan peran di film ini! dan difilm ini Luke Hobbs yang awalnya mengejar-ngejar team dari Dom, kini malah bersekutu, dan alasan mereka bersekutu adalah untuk menangkap penjahat internasional yang merupakan mantan mayor SAS yang bernama Owen Shaw!


Informasi:
>> Sinonim: The Fast and the Furious 6, Furious Six
>> Skor IMDb: 7.1 (346k voter)
>> Rating: PG-13 (Remaja, Dewasa)
>> Durasi: 2h 10min
>> Genre: Action, Crime, Thriller
>> Rilis: 24 May 2013 (USA)
>> Studio: Universal Pictures, Original Film
>> Credit: Grogol


Download Film Fast & Furious 6 (2013) Subtitle Indonesia Bluary 360p 480p 720p 1080p Full Movie


Link Download:

MKV 360P: [GDRIVE]
MKV 480P: [GDRIVE]
MKV 720P: [GDRIVE]
MKV 1080P: [GDRIVE]


JIKA SUBTITLE TIDAK MUNCUL GUNAKAN MX PLAYER!!


Demikianlah Film Fast & Furious 6 (2013)

Sekianlah Film Fast & Furious 6 (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Fast & Furious 6 (2013) dengan alamat link http://filmgan21.blogspot.com/2019/05/fast-furious-6-2013.html

Posting Komentar

0 Komentar